Neymar Tidak Jadi Transfer Dari PSG, Barcelona Di Tuduh Tidak Serius Untuk Membeli Neymar

Bola168 728x90

neymar1

Prediksi.bola168.info – Bursa trasnfer musim panas 2019 telah berakhir. Satu kesimpulan yang dapat di simpulkan adalah Neymar tidak jadi pindah dari Paris Saint Germain. Neymar tetapmenjadi pemain Paris Saint Germain dan tidak jadi pemain Barcelona. Kegagalan transfer Neymar ini pun sebenarnya bukan lah hal yang sangat mengejutkan. Hal ini di karenakan dari awal transfer pemain berumur 27 tahun tersebut telah di prediksi tidak akan mudah untuk pindah dari Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain memang sudah tidak tahan lagi dengan sikap yang di berikan oleh Neymar pada musim 2018/2019 lalu. Paris Saint Germain juga merasa tidak puas dengan kontribusi yang di berikan oleh Neymar. Sementara itu dari pihak Neymar sendiri sudah tidak betah lagi bersama Paris Saint Germain. Harusnya, Barcelona bisa dengan mudah di melakukan manuver untuk dapat membawa pulang Neymar dari Paris Saint Germain ke Camp Nou, namun tidak terjadi kesepakatan tersebut. Barcelona pun di perkirakan tidak serius ketika akan melakukan transfer ke Neymar.

Harga Mahal dan Tidak Gampang

Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, kepada BBC Sport menulis bahwa transfer Neymar bukan hal yang mudah terjadi. Selain dari negosiasi yang susah. Ada harga mahal juga dan pilihan yang berat untuk di ambil. Menurut Balague, Barcelona hanya membuat satu tawaran resmi kepada pihak Paris Saint Germain untuk dapat membeli Neymar. Tawaran tersebut yakni adalah 115 juta Euro atau 107 juta euro tunai dan 13 juta euro sebagai bonus dan juga tiga pemain.

Tiga pemain yang di tawarkan adalah Jean Clair Todibo dan Ivan Rakitic yang di lepas secara permanen dan Ousmane Dembele yang di pinjamkan selama satu musim.Todibo dan Ratitic menolak pindah ke Paris Saint Germain.

“Dembele juga mengatakan: Non Merci. Pemain asal Prancis tersebut tidak pernah ingin pindah. Dia empat kali berbicara dengan Thomal Tuchel, namun dia tetap tidak ingin pindah” kata Balague.

Barcelona tidak menyerah, ada negosiasi lanjutan yang di jalankan bahkan, Neymar sempat mengajukan diri untuk dapat ikut dalam menutup harga transfernya. Pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan sudah menyiapkan sejumlah uang agar tawaran dari Barcelona sesuai dengan permintaan yang di minta oleh Paris Saint Germain.

“Tetapi Parisa Saint Germain berkata bahwa FFF [Federasi Sepak Bola Prancis] tidak memperbolehkan hal tersebut terjadi” kata Balague.

neymar

Barcelona Tidak Serius Melakukan Transfer Neymar?

Media media Spanyol banyak yang mengatakan bahwa Barcelonat tidak serius untuk melakukan transfer Neymar. Barcelona hanya berusaha untuk dapat membuat bintang Lionel Messi senang yang telah meminta klub untuk mendatangkan Neymar. Balague tidak sepenuhnya menolak anggapan tersebut. Hal ini di karenakan ia memang tidak terlihat memiliki upaya yang cukup serius. Meskipun ada tawaran, tetapi Barcelona tiak mengerahkan upaya maksimal dalam kasus transfer Neymar.

“Ketika mereka harus meyakinkan Frenkie de Jong, Josep Maria Bartomeu [Presiden Barcelona ] harus mendatanginya secara langsung untuk menyelesaikan kesepakatan. Tidak ada pertemuan dalam kasus transfer Neymar entah itu dengan pihak Paris Saint Germain Nasser Al Khelaifi, pemain atau ayahnya,” kata Balague.

“Rasanya, Barcelona memang tidak menggunakan segala upaya mereka dalam trasnfer ini” tegas Balague.

Neymar sendiri belum jelas masa depannya di Paris Saint Germain. Dari pekan pekan awal Ligue 1, mantan pemain Santos tersebut belum pernah di mainkan. Neymar kini juga punya hubungan yang buruk dengan para supporter Paris Saing Germain.

Bola168 728x90
author

Author: 

Related Posts