Penyebab Mohamed Salah Dan Sadio Mane Bertengkar

Bola168 728x90

01

Prediksi.bola168.info – Pada 2 bulan lalu, pertengkaran antara Mohamed Salah dan Sadio Mane sempat membuat para fans Liverpool was was dengan pertengkaran tersebut. Namun pada akhirnya Sadio Mane mengakui alasan kenapa ia sempat bertengkar dengan Mohamed Salah. Hal ini di karenakan bahwa ia ingin klub mencetak gol yang banyak layaknya Manchester City. Pertengkaran antara Mohamed Salah dan Sadio Mane terjadi ketika Liverpool berjumpa Burnley, Agustus 2019. Saat itu, Sadio Mane merasa Salah bermain terlalu egois.

Pemain asalh Senegal tersebut beharap lebih sering mendapatkan umpan dari Mohamed Salah. Hal ini  di karenakan ia merasa bahwa ia berada dalam posisi yang lebih baik untuk mencetak gol. Namun, Mohamed Salah lebih sering untuk menendang ke gawang. Sadio Mane yang biasanya nampak tenang benar benar kesal dengan mantan pemain Chelsea tersebut. Bahkan, dua pemain Liverpool yang waktu itu berada di sekitar mereka James Milner dan Joe Gomez harus menenangkan Sadio Mane.

Merasa Iri Dengan Manchester City

Hubungan Sadio Mane dan Mohamed Salah nampak tidak berpengaruh dengan kejadian tersebut.Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kejadian tersebut wajar karena ada dua pemain dengan ambisi besar. Namun, saat ini mereka sudah berdamai. itu adalah kesalahpahaman, saya hanya ingin membantu tim, “ucap Sadio Mane dalam sebuah wawancara dengan Canal +.

“Jika ada kemungkinan untuk mematikan pertandingan secepat mungkin dengan mencetak banyak gol, saya pikir itu penting,” sambung pemain asal Senegal tersebut.

Menurut Sadio Mane, penting bagi Liverpool untuk selalu menang dengan selisih gol yang banyak. Sebab, Manchester City mampu melakukan itu. Sadio Mane ingin Liverpool melakukan hal serupa dan dia merasa frustasi.

02

Sudah Tenang

“Saya sangat frustasi  karena anda melihat tim seperti Manchester City, mereka kadang kadang mencetak lima atau enam,” tugas mantan pemain Redbull Salzburg tersebut.

Seperti yang telah di katakan oleh Jurgen Klopp, Sadio Mane dan Mohamed Salah kini sudah berdamai. Sadio Mane mengatakan bahwa kondisi ruang ganti Liverpool sudah membaik. Tidak ada lagi friksi antara pemain pasca kejadian itu.

“Kami berbicara, dan semuanya seperti sebelumnya, saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu memberi saya bola, dan dia berkata tidak melihat saya,” kata Sadio Mane.

“Kami selalu berdampingan, dia nomor 10 dan saya nomor 11, kami terkadang saling mengirim pesan, kami tidak punya masalah,” kata Sadio Mane.

Sadio Mane dan Mohamed Salah sangat di butuhkan oleh Liverpool. Bersama Roberto Firmino, mereka adalah trio mauyt yang menjadi tumpuan bagi The Reds untuk membobol gawang setiap lawan yang di hadapi.

 

Tags:
Bola168 728x90
author

Author: 

Related Posts