Kesalahan Kesalahan Yang Sudah Di Lakukan Oleh Ed Woodward

Bola168 728x90

01

Prediksi.bola168.info – Manchester United tidak tampil mengesankan sampai pekan kedelapan Premier League 2019-2020 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang Setan Merah sekarang sudah terlempar dari posisi enam besar di klasemen sementara. Hal ini semakin buruk dengan selisih jarah Manchester United dengan zona degradasi. Solskjaer seperti membawa harapan semu bagi seluruhpencinta Manchester United.

Tampil bagus pada saat melawan Chelsea pada pekan pertama Premier League 2019/2020, ternyata tak bisa menjadi patokan. Padahal, hasil 4 – 0 yang di peroleh Marcus Rashford dkk. sempat membuat para fans Setan Merah di seluruh dunia histeris. Penampilan skuat racikkan pelatih asal Norwegia tersebut terus memburuk. Hingga pada pekan kedelapan kompetisi Premier League, Manchester United di percundangi oleh Burnley FC yang berstatus tim promosi.

Saat ini Burnley FC di posisi delapan di klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Namun, suporter Manchester United di seluruh dunia tak melulu menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer atas performa yang buruk Manchester United. Sosok wakil ketua Manchester United, Ed Woodward, di sebu menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas menurunnya performa Manchester United musim ini.

02

Kesalahan Kesalahan Yang Sudah Di Lakukan Manchester United

Manchester United tampil dengan baik di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Namun saat Woodward menggantinya dengan David Moyes, tampaknya itu bukan keputusan yang tepat. David Moyes memiliki dosa besar pada Manchester United. Salah satunya adalah keputusan mengganti seluruh staff di awal musim. Padahal sebagian besar staff MU kala itu membantu Sir Alex Ferguson meraih kejayaannya.

Selain Sang Setan Merah juga salah memberikan kepercayaan pada Louis Van Gaal, Van Gaal memang tampil dengan memukau sepanjang Piala Dunia 2014, namun tangan dinginnya tak berlaku di  Inggris. Di bawah asuhan nya pelatih asal Belanda tersebut, Manchester United justru tidur pulas dalam dua musim.

Kesalahan lainnya yang lain adalah mendatangkan Angel Di Maria. Manchester United memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada September 2014. Di Maria memecahkan rekor transfer Manchester United saat itu yakni Rp.1.15 trilliun. Sayang Performanya sangat buruk ketika masuk ke dalam Manchester United. Kondisi ini membuat Manchester United harus menanggung kerugian sebesar 16 juta pounds.

Tags:
Bola168 728x90
author

Author: 

Related Posts